5 Inspirasi Tampil Cantik dengan Mini Dress

Wanita bisa tampil feminim atau casual sesuai dengan selera dan kepribadian masing-masing. Anda yang ingin tampil lebih memukau di depan pasangan atau hangout bersama teman, wajib memiliki koleksi dress di lemari. Tak hanya dress panjang yang acap menjadi bagian penting dalam penampilan formal Anda, jangan lupa untuk membeli beberapa koleksi mini dress yang imut. Dijamin penampilan Anda akan lebih ciamik dengan dress remaja dengan berbagai motif terbaru.

Inspirasi model mini dress yang menarik

Dilansir dari Popbela.com, Anda bisa memakai mini dress yang bisa menggambarkan kepribadian yang lebih feminim dan berkelas. Tinggal padukan dengan aksesoris penunjang, maka Anda bisa tampil lebih memukau saat jalan-jalan ke mana saja. Yuk, simak inspirasi model mini dress yang cocok untuk menemani summer Anda kali ini!

1.     Dress dengan sentuhan lace

Mini dress putih yang memiliki detail lace dan turtleneck bisa membuat tampilan Anda lebih manis, apalagi dipadukan dengan sepatu boots dan sling bag vibran. Saat jalan-jalan bersama si dia, Anda akan terlihat mempesona.

2.     Mini dress warna hitam

Hitam merupakan warna favorit yang harus ada dalam tas Anda sebab memiliki warna netral yang bisa dipadukan dengan pakaian warna lain. Memilih mini dress warna hitam polos yang terbuat dari bahan velvet akan membuat Anda tampak berbeda. Memilih pakai sandal hak tinggi atau jenis gladiator untuk Anda yang ingin tampil beda sangat direkomendasikan, lho! Tinggal pakai aksesoris kacamata hitam dan tas di tangan, Anda akan terlihat sempurna.

3.     Balloon sleeve dress

Sebagian wanita suka dress remaja dengan warna dasar pink untuk menampilkan kesan feminim yang maksimal. Penampilan cantik Anda saat jalan-jalan sore bisa lebih menawan bila Anda memilih balloon sleeve dress yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi. Tubuh yang terlihat lebih jenjang dengan memakai mini dress ini, kenapa tidak?

4.     Dress vintage

Ingin bergaya tak lekang oleh waktu dengan dress vintage, sah-sah saja. Anda bisa memilih model dress vintage motif polkadot yang cantik. Memakai ankle boots warna hitam akan menunjang penampilan Anda lebih paripurna.

5.     Floral  atau striped mini dress

Wanita selalu identik dengan bunga-bunga dalam memilih model pakaian apa saja seperti kemeja, blus dan dress. Jika Anda suka kesan feminim, maka pilih floral mini dress dengan warna apa saja. Kalau Anda ingin tampil lebih cantik, pilih model floral mini dress dengan turtleneck yang cocok dipadukan dengan aksesoris pendukung apa saja seperti sling bag dan kacamata hitam.

Selain model floral, ada pula jenis dress yang selalu timeless dan cocok dipakai untuk acara apa saja yaitu striped dress. Memakai gaun pendek bergaris-garis cocok dipakai saat musim panas tiba. Pastikan saja Anda memakai kacamata hitam untuk mendukung penampilan satu ini, ya!

Mini dress merupakan koleksi pakaian yang tidak pernah ketinggalan jaman dan wajib ada dalam daftar belanja Anda. Memakai dress pendek yang dilengkapi dengan ikat pinggang cantik juga bisa membuat tubuh Anda lebih ideal. Pastikan Anda tahu tips memilih model dress yang sesuai dengan bentuk tubuh agar penampilan lebih sempurna, alih-alih salah kostum. Jika ingin tampil lebih kasual saat memakai dress pun, Anda bisa memakai sneakers, kok.

Yuk, beli dress remaja yang Anda sukai di toko online terpercaya yang menawarkan harga kompetitif! Mau pilih dress pendek motif bunga atau polos yang lebih mudah dipadukan dengan outfit lain, kenapa tidak?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *