5 Trik Memadukan Dress dengan Aksesoris

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan menawan dengan selera pakaian masing-masing. Ada sebagian wanita yang lebih suka tampil casual dan sporty, tetapi mayoritas wanita ingin menampilkan sisi feminim dalam diri. Salah satu cara wanita tampil memukau adalah memakai dress yang bisa dipadukan dengan koleksi outfit lain. Bila Anda memakai hijab, maka pilih dress remaja dengan model panjang atau mini dress yang bisa dipadukan dengan celana jeans atau bahan lain.

Memadukan Dress dengan Aksesoris

Supaya Anda bisa tampil lebih cantik saat memakai dress, simak trik memadukan dress dengan aksesoris pendukung berikut :

1.     Memakai ikat pinggang

Anda bisa memakai model dress layer atau apa saja yang dipadukan dengan ikat pinggang. Pilih warna ikat pinggang yang senada dengan jilbab agar Anda bisa terlihat lebih eye catching. Ikat pinggang juga cocok dipakai untuk Anda yang memiliki tubuh gemuk, tapi ingin tampil lebih ramping.

2.     Padu padan dress pendek

Anda sudah mantap berhijrah dengan memakai jilbab setiap hari, tetapi masih enggan membuang koleksi dress pendek di lemari. Tenang saja, Anda bisa mengakali penampilan memakai dress pendek, khususnya wrap dress yang bisa dipadukan dengan kemeja putih polos yang netral. Tinggal pakai hijab dan bawahan senada, maka Anda bisa tampil lebih memikat saat pakai ankle boots.

3.     Dress panjang tanpa lengan

Hijaber wajib memiliki dress panjang tanpa lengan yang bisa dipadukan dengan kemeja putih atau inner kaos panjang yang memiliki warna netral. Dukung penampilan Anda dengan hijab, hand bag dan sepatu yang kece, ya!

4.     Memakai blazer, jaket atau outer

Sebagai salah satu bentuk gaya busana yang tidak pernah ada matinya, long dress di lemari Anda bisa dipadukan dengan blazer, jaket atau outer. Anda yang ingin gaya vintage yang kece, bisa memilih dress floral dipadukan dengan jaket kulit terbaik. Pakai sepatu model boots yang bisa membuat penampilan lebih berkelas tanpa ketinggalan jaman.

5.     Memilih warna dress yang kalem

Anda berhak memilih dress dengan ragam motif dan warna yang sesuai selera pribadi, tetapi ada baiknya hijaber memilih dress dengan warna kalem. Pemilihan warna dress yang netral akan memudahkan Anda dalam memadukan busana dengan hijab. Warna hijab lebih baik senada guna mendukung penampilan lebih kalem, feminim dan anggun. Anda siap menghadiri acara formal atau sekadar berkumpul bersama teman-teman kapan saja.

Memilih warna hijab yang senada dengan dress akan membantu Anda tampil lebih padu dan mewah. Untuk kesan yang lebih optimal, Anda bisa memadukan gaya busana dengan bantuan kacamata dan tas.

Mau membawa sling bag atau clutch yang simpel, kenapa tidak? Jika Anda ingin kesan lebih casual, coba saja gaya tumpuk memakai pinafore dress, kemeja warna putih, hijab senada, celana kain, dan sepatu sneakers. Anak muda siap pergi ke kampus atau hangout bersama teman ke kedai kopi favorit, bukan?

Dari beberapa trik memadukan gaya busana ala hijabers di atas, Anda bisa coba sendiri di rumah. Dijamin penampilan Anda bisa lebih memukau dengan inspirasi OOTD yang tidak berlebihan. Tinggal sesuaikan saja OOTD Anda sesuai dengan konsep dan tujuan acara, lho! Mau memakai dress untuk acara santai di rumah atau menghadiri pesta yang lebih formal, kenapa tidak? Beli dress remaja yang cocok dipadukan dengan koleksi hijab Anda di toko online terpercaya sekarang juga, ya!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *