Agar Tak Salah Pilih, Ini Cara Pesan Nasi Tumpeng di Kuningan

Berkeinginan untuk menyediakan nasi tumpeng untuk acara-acar tertentu? Kini Anda tak perlu kebingungan dan kerepotan untuk menyiapkan nya sendiri yang menguras banyak waktu dan tenaga. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan memesannya secara online. Agar tak salah pilih berikut ada beberapa cara pesan nasi tumpeng di Kuningan yang bisa Anda coba.

Sesuaikan dengan Kebutuhan

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan ketika hendak pesan nasi tumpeng di Kuningan yang perlu Anda perhatikan adalah seberapa banyak porsi nasi tumpeng yang akan dibutuhkan. Jika hanya diperlukan untuk 20 orang saja, lebih baik Anda memesan nasi tumpeng dengan kapasitas 20 orang. Begitu pula seterusnya untuk jumlah orang yang Anda perlukan.

Porsi nasi tumpeng perlu Anda perhatikan dengan baik agar pesanan sesuai dengan kebutuhan. Bayangkan saja bila Anda pesan untuk 50 orang namun yang hadir hanya 30 orang pastinya akan mubazir. Begitu pula sebaliknya jika Anda pesan porsi sedikit namun yang datang banyak orang tentu tak enak hati. Untuk itu nasi tumpeng yang Anda pesan harus sesuai dengan kebutuhan.

Perhatikan Perlengkapan Nasi

Tak hanya untuk porsi nasi tumpeng saja yang perlu Anda perhatikan, namun untuk pelengkap nasi juga perlu diperhatikan. Setiap penjual pastinya memberikan pelengkap nasi tumpeng yang berbeda-beda. Namun pada umumya pelengkap nasi yang disajikan pada nasi tumpeng adalah ayam, telur, urap, perkedel kentang, sambal kering, dan lain sebagainya.

Agar pesanan nasi tumpeng dapat sesuai dengan keinginan Anda, pastikan untuk memperhatikan perlengkapan nasi yang dihidangkan oleh si penjual. Bahkan Anda juga bisa memesan menu tambahan sebagai pelengkap nasi pesanan Anda. Selain itu Anda juga bisa meminta kepada pihak penjual mengenai pelengkap nasi apa saja yang akan digunakan.

Pertimbangkan Testimoni Konsumen

Gambar dan foto yang diunggah oleh sipenjual tentunya sangat menarik dan menggugah selera. Namun sayang rasanya jika belum dipastikan. Untuk menghindari kekecewaan apabila pesanan nasi tumpeng tidak sesuai dengan gambar dan rasanya kurang pas di lidah, ada baiknya Anda mempertimbangkan testimoni para konsumen yang sudah melakukan pemesanan di sana.

Ulasan dari para konsumen nya juga bisa Anda jadikan sebagai gambaran apakah nasi tumpeng yang dijual benar-benar lezat atau tidak. Pastikan Anda meninjau lebih dalam mengenai review pelanggan. Pasalnya tidak semua konsumen akan memberikan kritik dan saran yang sama. Pastikan Anda menemukan penjual yang tepat agar tidak merasa kecewa.

Sesuaikan dengan Tema Acara

Hal selanjutnya yang perlu Anda perhatikan adalah menyesuaikan model nasi tumpeng dengan tema acara. Apa nasi tumpeng digunakan untuk acara ulang tahun anak atau orang dewasa, pesta pernikahan atau syukuran, dan lain sebagainya. Pastikan model, bentuk, dan dekorasi nasi tumpeng yang Anda pesan sesuai dengan acara agar tidak mengecewakan.

Sesuaikan dengan Budget

Tak bisa diingkari bahwa semakin besar dan semakin mewah nasi tumpeng yang Anda pilih akan semakin mahal pula harganya. Tak hanya perlu menyesuaikan dengan tema acara saja, Anda juga perlu menyesuaikan dengan dana Anda. Untuk itu tak ada salahnya jika nasi tumpeng yang Anda pilih disesuaikan terlebih dahulu dengan dana yang sudah Anda persiapkan.

Nah di atas merupakan beberapa cara memesan nasi tumpeng yang perlu Anda perhatikan. Pastikan untuk melakukan tips di atas agar nasi tumpeng yang Anda pesan bisa sesuai denga keinginan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*