Berapa Harga Jual Jam SKMEI dan Apa Kelebihannya?

Jam tangan merek SKMEI mungkin tak seterkenal jam tangan merek impor lainnya di Indonesia. Namun, Anda harus tahu. Jam ini memiliki kualitas yang tak kalah dari jam tangan impor lainnya dan untuk harga jual jam SKMEI ini juga jauh lebih terjangkau. Namun, apa saja kelebihan jam tangan ini sehingga kualitasnya tak bisa dianggap sebelah mata?

  1. Model Trendi

Salah satu kelebihan dari jam tangan merek ini adalah modelnya yang trendi. Tak hanya unik dan tangguh, jam tangan ini juga memiliki penunjuk waktu yang bisa Anda pilih. Mau tampilan analog ataupun digital, semua ada. Jam tangan ini sangat pas untuk Anda yang ingin tampil keren dan stylish di aktivitas sehari-hari atau ketika berolahraga.

  1. Water Resistance

Selain modis dan keren, seluruh jam tangan merek SKMEI dilengkapi dengan kelebihan water resistance atau tahan di dalam air dengan kedalaman hingga 50 meter. Hal ini sudah teruji dengan menggunakan metode yang mutakhir. Tentunya, jam ini bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda yang memiliki tingkat aktivitas yang ekstrem.

  1. Telah Melewati Tahapan Precision Testing

Seluruh jam tangan merek SKMEI juga sudah melewati uji advanced precision testing. Uji ini berguna untuk memastikan bahwa jarum jam akan berhenti di angka yang tepat. Bahkan, untuk hitungan detiknya pun tidak akan meleset sehingga jam ini memang sangat berkualitas.

  1. Bergaransi Resmi

Keunggulan lain dari jam tangan merek SKMEI ini adalah memiliki garansi resmi. Meski dibuat dan berasal dari China, Anda tak perlu khawatir akan masa jaminan ini. Seluruh jam tangan merek SKMEI memiliki garansi. Untuk garansi resmi, setiap jam memang memiliki masa yang berbeda. Ada yang hanya 6 bulan, ada yang hingga 1 tahun.

  1. Kualitas Bahan dan Mesin Terbaik

Meski Anda bisa menemukan jam tangan ini di tempat yang jual jam SKMEI dengan harga murah, namun Anda tak perlu khawatir bagaimana sebenarnya kualitas bahan dan mesin dari jam ini. Semuanya dijamin berkualitas. Mulai dari bahan utama pembuatan hingga mesin yang digunakan berkualitas dan dapat diuji. Jadi, Anda tak perlu khawatir.

  1. Bentuk dan Model Terkini

Keunggulan lain dari jam tangan merek SKMEI ini adalah bentuk dan modelnya yang kekinian. Anda bisa melihat itu dari banyaknya model jam SKMEI baru-baru ini. Sebagai contoh, Anda bisa memilih tipe Tornado 1017 Original yang bisa digunakan oleh orang-orang dengan rentang usia 15 hingga 30 tahun.

Selain itu, Anda juga bisa coba menggunakan jam tangan SKMEI Combat LED yang memiliki desain unik menyerupai pesawat dan memiliki interface untuk membaca waktu. Semuanya memiliki desain kekinian yang tentunya tak akan membuat Anda malu ketika menggunakannya dan tentunya pas untuk dikenakan di kegiatan sehari-hari.

  1. Harga yang Masuk Akal

Terakhir, harganya juga masuk akal. Bila jam impor lainnya bisa dibanderol dengan harga hingga jutaan rupiah per buah, jam tangan SMKEI masuk akal. Anda bisa mendapatkannya dengan harga puluhan ribu rupiah saja. Sebagai contoh, Anda bisa pilih jam SKMEI pria dengan kode DG1251 di jakmall.com. Harganya hanya berkisar Rp85.500,- saja.

Masih banyak jam tangan merek SKMEI yang bisa Anda temukan di jakmall.com dengan harga jual jam SKMEI yang terjangkau. Jadi, tak usah mengeluarkan dana hingga jutaan rupiah untuk sebuah jam. Toh, dengan puluhan hingga ratusan ribu saja sudah bisa membuat Anda keren. Apalagi, bila beli di jakmall.com, harganya bisa jadi lebih murah!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*