Cara Atau Tips Menjual Mobil Bekas Supaya Cepat Laku

Anda memiliki mobil dan ingin menjualnya dalam waktu dekat? Jika ya, pastinya berbagai cara sudah dilakukan untuk bisa membuat mobil cepat laku terjual. Memang, terkadang menjual mobil perlu usaha lebih dan kesabaran karena memang tidak mudah menjual mobil, apalagi jika itu mobil bekas. Meskipun begitu, tidak ada salahnya memaksimalkan usaha dengan menerapkan beberapa tips berikut ini agar mobil anda cepat laku. Yuk simak tipsnya!

1.      Bersihkan Dan Pastikan Mobil Dalam Keadaan Baik

Sebelum menawarkan mobil yang hendak dijual, sebisa mungkin buat mobil anda lebih menarik caranya bisa dengan membersihkan mobil, mulai dari bagian luar hingga dalam mobil. Memastikan bahwa mobil dapat berfungsi dengan baik dan tidak ada bagian yang rusak juga sangat penting karena nantinya, jika ada calon pembeli yang datang, pasti akan melakukan pengecekan mobil.

2.      Pasang Iklan

Agar semakin banyak orang yang tahu bahwa anda hendak menjual mobil, maka lakukan promosi dengan memasang iklan. Bisa dengan manaruh info tulisan “Dijual” pada depan kaca mobil yang diletakkan pada halaman rumah, memasang iklan pada media cetak atau situs jual beli online seperti OLX. Khusus bagi anda yang berada di Jakarta, bisa mencoba memasang iklan di OLX mobil bekas Jakarta . Biasanya, media internet lebih cepat dalam mencapai pasar yang luas sehingga kemungkinan mobil cepat terjual juga semakin besar. Jangan lupa sertakan foto mobil serta beberapa informasi penting terkait mobil seperti merk, warna, tahun produksi dan lainnya. Jika harga yang anda tawarkan di media masih bisa ditawar, sertakan keterangan bisa nego agar calon pembeli mengetahui dan merasa tertarik untuk membeli.

3.      Tawarkan Dari Mulut ke Mulut

Promosi dari mulut ke mulut masih perlu dilakukan jika beberapa cara sudah dilakukan. Ya, cara ini adalah yang paling mudah untuk dilakukan, tanpa perlu modal pastinya. Cobalah untuk menawarkan pada beberapa orang kenalan atau kerabat yang mungkin tertarik untuk membeli mobil. Selain itu, minta kenalan atau tetangga anda untuk menyebarkan informasi mengenai niat anda menjual mobil, siapa tahu dari sekian banyak orang yang mendapatkan informasi tersebut, ada yang tertarik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*