Deretan Kenakalan Baim Wong saat SMA Dibongkar Mantan Kekasih, Suka Lompat Pagar dan Langganan BK

Di balik kepribadiannya yang ramah dan usil, ternyata sosok Baim Wong di masa lalu amatlah bertolak belakang. Masa lalu suami Paula Verhoeven itu diungkapkan langsung oleh mantan kekasih semasa SMA, Stela. Setelah puluhan tahun tak berjumpa mereka dipertemukan lagi dalam sebuah pekerjaan.

Stela bekerja yang bekerja di sebuah agen property itu menjadi perantara Baim yang tengah mencari rumah untuk istrinya tercinta. Ternyata, saat duduk di bangku SMA Baim Wong terkenal dengan kenakalannya. Dikutip dari tayangan YouTube Baim Paula yang diunggah pada Selasa (11/8/2020) keduanya hanya menjalin hubungan selama tiga bulan.

Stela kala itu duduk di kelas 1 SMA, sedangkan Baim satu tingkat di atasnya. "Kita pacaran tu kelas dua SMA gua, tahun 1998." "Kita pacaran berapa lama?" tanya Baim.

"Tiga bulan ketemu sekali doang," jawab Stela seraya tertawa. "Dia mah nggak pernah ada di sekolah," lanjut Stela. "Jalan cuma sekali ya? Ha ha ha ha" tanya Baim.

"Sekali doang. Abis itu udah, selesai," papar Stela. Semasa SMA, Baim kerap kabur dari sekolah. Meski datang pagi pagi, Baim mendadak hilang saat pelajaran hendak dimulai.

Biasanya Baim kabur dengan cara memanjat pagar sekolah. "Pas SMA parah banget, bangor." "Ada di sekolah, sebelum sekolah masuk dia ada, ntar jam 7.30 lah udah enggak ada lagi, dia enggak masuk, dia lompat (pagar sekolah) ha ha ha," cerita Stela.

Meski mengaku berpacaran, tapi keduanya juga tak pernah saling berkirim surat. "Gua sama Nia surat suratan, bukan sama kamu ya?" tanya Baim. "Sama Dinia, dia surat suratan dulu, sama gua enggak," timpal Stela.

Stela mengatakan, waktu itu Baim menyatakan perasaan padanya sepulang sekolah. Selama berpacaran mereka juga hanya saling pandang. "Pacaran cuma liat liatan, ha ha ha, itu kocak banget," lanjutnya.

Saat ditanya apakah Stela melihat ada bibit artis dalam diri Baim, dengan tegas ia menjawab tidak. Menurut Stela, Baim saat SMA tampak lusuh dan dekil. "Ada itikad itikad gua jadi artis ga?" tanya Baim.

"Nggak ada, dekil ha ha ha..," ujar Stela. Baim tak menampik jika Stela menyebut penampilannya kala itu membuat ia terkesan nakal. Bagaimana tidak, Baim kerap mengenakan sepatu dan celana robek.

Tak tanggung tanggung, model celana Baim saat itu juga dibuat dengan potongan cutbray. "Sepatu robek, celana robek, celana enggak pernah ada lipatan, ada benang benangnya, ya Allah !" imbuh Stela. "Iya, digedein, cutbray," ungkap Baim.

"Rambut cuma dibasahin doang, padahal ada gel dulu. Rambutnya lancip kayak (band) Oasis," kata Stela. Baim juga menjadi langganan guru Bimbingan Konseling di sekolahnya. Namun apapun kenakalan yang dilakukan, sang ayah, Johnny Wong selalu membela.

"Di bell out mulu lu sama guru, tapi dibelain sama Bapaknya," lanjut Stela. "Ketahuan ngerokok lah, berantem lah," kata Baim Wong. "Dari kecil udah ngerokok," ucap Stela.

Awalnya Stela tak menyangka jika Baim memiliki segudang kenakalan remaja. Alasan ia menerima Baim sebagai kekasihnya karena bapak satu anak itu termasuk tampan. Apalagi kala itu berpacaran dengan kakak kelas adalah sesuatu yang keren.

"Baim kan bandel kok diterima ?" tanya tim Bapau. "Cakep dulu tapi dekil," akui Stela. "Cakep," imbuh Baim Wong.

"Dulu enggak tahu kalau dia jarang masuk. Aku kan kelas 1 SMA, dia 2 SMA. Ah lumayan nih kakak kelas." "Eh enggak pernah ada nih kakak kelas. Kejebak, kan junior demen sama senior," pungkas Stela. Simak video selengkapnya berikut ini:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *