Hanya Ingin Dicintai, Tata Janeeta Berusaha Lupakan Masa Lalu dan Mulai Lembaran Baru

Soal jodoh, penyanyi Tata Janeeta tak mau muluk muluk. Ia hanya ingin seseorang mencintai dan menyayanginya. "Gue manja, sejak SMA sudah kerja, gue tuh memimpikan kasih sayang, disayangi, itu saja," ujar Tata Janeeta dalam vlog Melaney Ricardo dikutip Kompas.com, Rabu (2/9/2020). Tata Janeeta ingin menemukan orang yang bisa diajak bercanda dan memahaminya.

"Gue ini orangnya senang bercanda, gue pengin ketemu orang yang bisa nemahami 'its a joke' gitu loh," ujarnya. Penyanyi yang pernah gagal dua kali membina rumah tangga ini ke depannya ingin pasangan yang bisa lebih menyayanginya. "Nah, senang banget kalau ketemu orang yang baik, easy going terus bisa diajak kompromi terus bisa apa ya, ya bisa menyayangi," ujarnya.

"Jadi kurang disayangi sama yang kemarin itu?" tanya Melaney Ricardo. Menjawab pertanyaan Melaney, respons Tata Janeeta hanya bisa tertawa. Tata juga berharap dapat menemukan sosok pendamping yang bisa memberikan nasihat kepadanya.

"Pengin disayang, kalaupun salah ya jangan dikerasin gitu. Gue sangat menerima masukan, tinggal dibilang with the good way," tuturnya. Melaney melihat saat ini banyak perubahan yang terjadi dalam diri Tata Janeeta. "Dulu lu kurus loh, Ta. Sekarang lu lebih chubby, it's means maybe you happy right now?" tanya Melaney.

"I am happy now," jawab Tata Janeeta. Penyanyi Tata Janeeta pernah dua kali gagal membina rumah tangga. Kini ada kabar berhembus,ia sedang menjalin hubungan dengan pria berinisial B. Banyak netizen menduga sosok pria tersebut adalah Raden Brotoseno.

Cerita kepada Melaney Ricardo, Tata Janeeta mengaku awalnya sedikit trauma untuk memulai hubungan baru. "Jujur sih gue trauma awalnya, gue takut. Apalagi kalau berantem nih ya, kan namanya orang berhubungan tuh pasti ada aja berantem," ucap Tata Janeeta. "Terus dia menunjukan sikap yang 'looks like him' gitu, tapi abis itu, 'no, no, no', gue harus hapus kemarin," kata Tata melanjutkan.

Karena itu, Tata berusaha membuka hati kembali dan membuang jauh jauh rasa trauma tersebut. "Gue membuka dengan yang sekarang, sesuatu hal yang benar benar baru, lupain (masa lalu), gue enggak boleh trauma," tuturnya. Salah satu cara agar terlepas dari bayangan masa lalu yang terus menghantuinya adalah berdoa kepada Tuhan.

"Gue berdoa sama Tuhan ya sudah kalau memang ini jodoh gue, tambahin sabar gue itu aja," ujarnya. Pelantun tembang "Tidak Masalah" itu mengaku ingin dicintai, sebab dirinya memimpikan kasih sayang. "Gue sih enggak muluk muluk, gue pengin dicintai. Gue manja, sejak SMA sudah kerja, gue tuh memimpikan kasih sayang, disayangi, itu saja," tuturnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *