Inspirasi Outer Hijab Modis

Beberapa wanita mungkin masih terhalang untuk menggunakan hijab karena dianggap kurang modis. Namun nyatanya saat ini tampil berhijab juga bisa terlihat lebih modis dan stylish. Hal itu tentunya Jika Anda pandai dalam memadupadankan hijab tersebut dengan outer yang tepat. 

Dalam artikel terbaru kali ini akan kami uraikan secara detail mengenai beberapa inspirasi outer hijab modis yang bisa Anda pilih dan gunakan dalam berbagai kesempatan. Sementara untuk beberapa innspirasi tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

Apa Saja Inspirasi Outer Hijab Modis yang Bisa Dipilih ?

 

  • Cardigan Outer

Di dunia fashion sendiri cardigan bukanlah hal yang asing lagi. Outer dengan bahan katun tersebut memang sangatlah direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan tampilan kasual tapi memberikan kesan yang formal. 

Cardigan bisa menampilkan kesan formal serta sangat nyaman ketika Anda pakai dalam beraktivitas sehari – hari. Outer tersebut juga mempunyai berbagai macam model dan variasi. Anda bisa menemukan model polos bahkan cardigan dengan model kelelawar yang tentu akan mempermudah ruang gerak Anda. Jika Anda memadukan dengan sepatu hak tinggi, maka nantinya cardigan tersebut akan semakin tampak elegan.

  • Cape Outer

Bagi Anda para hijaber yang ingin tampil trendy namun juga tetap syar’i, maka pilihannya yaitu menggunakan cape outer. Outer yang memiliki model lebar serta menutupi bagian dada tersebut tentunya akan mampu menyamarkan bentuk tubuh Anda. 

Sementara untuk pilihan  bahan yang bisa digunakan untuk outer tersebut juga cukup beragam.  Seperti contohnya bahan wol, katun, brokat bahkan hingga bahan denim lainnya. Outer yang satu ini bisa Anda pakai untuk menghadiri acara – acara formal ataupun bisa juga Anda pakai sebagai sarana penunjang penampilan ketika Anda bekerja di kantor. Dalam hal ini Anda juga bisa memadukan cape outer tersebut dengan gamis, rok ataupun celana.

  • Kimono Outer

Kimono memang terkenal sebagai salah satu baju tradisional yang dimiliki oleh Negara Jepang. Namun Anda jangan salah, yang mana kimono saat ini juga telah hadir dalam berbagai bentuk outer ringan yang bisa dipakai oleh Anda dalam berbagai acara. Fungsi dari outer model kimono itu sendiri pun juga berbeda dengan kimono asli dari Jepang.

Outer kimono ini berfungsi sebagai penunjang dan pelengkap penampilan. Sehingga bentuknya pun juga akan terlihat lebih trendi serta mudah untuk dipakai. Dengan menggunakan outer kimono tersebut nantinya Anda bisa tampil lebih modis dan menarik. Terlebih lagi Jika Anda mengkombinasikannya dengan model – model hijab yang unik.

  • Sifon Outer 

Salah satu bahan outer yang ringan yaitu sifon outer. Outer ini sangatlah direkomendasikan bagi Anda yang tinggal di wilayah cukup panas. Dengan bahan yang ringan, tentu akan membuat Anda mudah dalam melakukan segala aktivitas. Sifon outer itu sendiri juga mempunyai motif yang sederhana, namun meski begitu terkesan cukup elegan.

  • Printed Outer

Inspirasi outer yang terakhir yang dapat dipilih yaitu printed outer. Outer yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda para hijabers. Memiliki berbagai motif serta bahan yang ringan membuat outer tersebut sangat cocok untuk Anda yang memang gemar sekali tampil feminim.

Motif dari outer ini pada umumnya akan berupa tanaman ataupun bunga, sehingga  hal tersebut membuat tampilan Anda akan semakin tampak lebih feminim. Jika Anda padukan dengan hijab tanpa motif dan memiliki warna yang soft, maka hal ini tentu akan sangat cocok sekali.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *