Keunggulan 3 Produk Asuransi Syariah dari Allianz

Allianz sebagai perusahaan asuransi menawarkan produk asuransi syariah untuk memenuhi kebutuhan Anda. Produk asuransi berbasis syariah dari Allianz ini menawarkan 3 produk yang menjadi unggulan mereka. Berikut 3 produk asuransi syariah dari Allianz.

Allianz Tasbih

Produk ini cocok untuk Anda yang ingin menyisihkan pendapatan untuk menunaikan rukun islam yang kelima yaitu naik haji. Allianz Tasbih ini merupakan produk dari Alliaz Syariah atau lebih dikenal dengan Allisya untuk mempersiapkan biaya naik haji.

Keunggulan dari Allianz Tasbih ini adalah Anda mendapatkan manfaat tabungan dan manfaat asuransi. Anda dan keluarga akan merasa tenang dan aman saat sebelum dan ketika menunaikan ibadah haji.

Sebagai nasabah, Anda juga akan mendapatkan keunggulan lainnya dari produk ini. Pertama, perencanaan keuangan untuk dana haji yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda. Kedua, Anda dapat memilih termin pembayaran secara triwulan, semester, atau tahunan.

Allisya Care

Allisya Care adalah produk asuransi syariah di bidang kesehatan. Produk ini merupakan asuransi kesehatan murni bukan unit link, yang dikelola secara syariah. Asuransi kesehatan ini bisa digunakan untuk Anda secara individu dan bisa juga menyertakan anggota keluarga Anda dengan berbagai pilihan plan.

Anda akan mendapatkan keunggulan dari produk ini di antaranya manfaat rawat inap dan penggantian biaya perawatan. Manfaat lainnya yang akan Anda dapatkan adalah manfaat persalinan, rawat jalan, dan rawat gigi.

Keunggulan lain dari produk ini adalah fasilitas medis yang disertai kemudahan karena menggunakan cashless di rumah sakit jaringan Allianz Ad-Medika Indonesia. Adanya pembagian surplus underwriting untuk Anda jika terjadi klaim dan melakukan perpanjangan polis.

Allisya Protection Plus

Produk asuransi syariah terakhir dari Allianz adalah Allisya Protection Plus. Allisya Protection Plus merupakan produk asuransi jiwa berbasis syariah dari Allianz. Asuransi ini memberikan perlindungan jiwa secara maksimal.

Perlindungan jiwa dari Allisya Protection Plus ini bukan hanya sekedar perlindungan terhadap risiko kecelakaan saja. Ada pula perlindungan terhadap risiko cacat dan penyakit kritis serta Anda juga akan mendapatkan keuntungan nilai investasi.

Itu dia keunggulan dari masing-masing produk asuransi syariah dari Allianz. Tentunya Anda bisa memilih salah satu dari ketiga produk di atas sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*