Live Streaming TRANS7, MotoGP Catalunya 2020, via Usee TV, Tonton di Sini, Gratis

Simak link live streaming online Trans7 MotoGP Catalunya 2020 yang tersedia dalam artikel ini. Seri kedelapan balap Grand Prixbertajuk MotoGP Catalunya akan tersaji di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu(27/9/2020). Race MotoGP Catalunya 2020 bakaldisiarkan live Trans7 sebagai pemegang hak siar resmi.

Ajang balapMotoGP 2020 dapat disaksikan di Trans7 via Usee TV. Link live streaming MotoGP Catalunya 2020 tersedia di akhir artikel ini Perlahan namun pasti, adik Marc Marquez, Alex Marquez menunjukkan peningkatan performa di MotoGP 2020.

Penampilan apik pembalap Repsol Honda itu terakhir kali mampu ditorehkannya pada MotoGP Emilia Romagna 2020, akhir pekan lalu. Pembalap berpaspor Spanyol itu mampu menyudahi balapan dengan finish di urutan ke 7. Torehan tersebut menjadi hasil terbaiknya semenjak debut di kelas para raja.

Berbekal catatan impresif itu, Alex Marquez berambisi untuk melanjutkan tren positifnya di MotoGP Catalunya akhir pekan ini. Seri kedelapan MotoGP 2020 kan tersaji di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Di mana sirkuit tersebut notabene nya dapat disebut sebagai kandang Marquez bersaudara.

Pemilik angka 73 di Repsol Honda itu mengaku siap membuat kejutan pada seri balapan yang berlangsung di 'rumahnya' itu. Alex Marquez pun menuturkan bahwa dari tiga kali balapan terakhir di Catalunya, ia dua kali telah berhasil meraih podium. “Kami berharap dapat menampilkan pertunjukan yang bagus untuk semua orang sehingga mereka dapat menikmati balapan seolah olah mereka berada di sini," terang Alex Marquez seperti yang dikutip dari laman .

"Dalam tiga tahun terakhir saya menang dua kali dan naik podium di sini, saya sangat suka sirkuitnya." Alex Marquez dapat disebut gagal dalam menjadi tandem dari Marc Marquez. Mengingat semenjak mengendarai RC213V, Alex sekalipun belum berhasil naik podium di MotoGP 2020.

Jangankan naik podium, untuk merangsek ke posisi 10 besar adalah hal yang sangat sulit bagi juara dunia Moto2 2019 itu. Namun, hasil tersebut masih dimaklumi oleh tim Repsol Honda. Mengingat Alex Marquez merupakan rookie yang baru saja menginjkkan kakinya di kelas para raja.

Proses adaptasi merupakan hal yang harus dilalui oleh pembalap yang menjalani debutnya di kelas premier. “Kami tiba di Barcelona dengan positif setelah hasil terbaik kami sejauh ini." "Saya senang dengan kemajuan yang telah kami buat dan saya tidak sabar untuk berkendara di Catalonia bersama Honda".

Alex Marquez sendiri saat ini duduk di posisi ke 16 dalam klasemen sementara MotoGP 2020. Jawara dunia Moto2 musim lalu itu mengoleksi 24 poin dan sekalipun belum pernah naik pdoium. Seri balap MotoGP Catalunya 2020 akan berlangsung di Sirkuit Catalunya, Minggu (27/9/2020).

Race, 17.00 WIB Race, 18.20 WIB Race 20.00 WIB

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *