Sinopsis Film Pelé: Birth of a Legend Tayang Malam Ini, Sabtu, 21 November 2020 di Trans TV

Film Pelé : Birth of a Legend tayang malam ini Sabtu 21 November 2020. Pelé : Birth of a Legend merupakan film autobiografi yang diangkat dari perjalanan hidup dan perjuangan seorang legenda sepak bola. Film ini dirilis pada tahun 2016 dengan durasi 107 menit.

Pelé : Birth of a Legend dibintangi oleh Kevin de Paula, Vincent D'Onofrio, Rodrigo Santoro ini disutradarai oleh Jeff Zimbalist bersama Michael Zimbalist. Berikut sinopsis film Pelé: Birth of a Legend yang akan tayang malam nanti pukul 00.00 WIB di Trans TV. Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan kisah seorang anak laki laki dengan nama Edson Arantes do Nascimento.

Edson Arantes do Nascimento atau Dico mendapat panggilan ejekan dari teman teman sekolahnya yaitu Pelé. Pelé tumbuh besar di lingkungan miskin. Suatu ketika Pelé mengatakan dan berjanji kepada ayahnya bahwa ia akan memenangkan Turnamen World Cup untuk Brazil.

Kemudian sang ayah pun memberitahu kepada Dico, bila ia ingin menjadi pemain bola profesional maka dia tidak boleh malu atas jati dirinya. Pelé dan timnya mendapat julukan 'The Shoeless Ones' atau 'Tim Tanpa Sepatu'. Sempat merasa murung, Pelé akhirnya latihan bola bersama sang ayah.

Sang ayah mengajarkan banyak sekali trik bola hanya dengan menggunakan buah mangga. Tidak sia sia, semua trik yang diajarkan oleh sang ayah dapat Pelé terapkan dengan baik. Pelé pun bergabung dengan tim profesional Santos.

Gaya bermain Pelé yang terinspirasi dari sepak bola jalanan ini tidak disukai oleh para pelatih klub. Namun tidak dengan Vicente Feola, menejer tim nasional yang tetap mendukung gaya bermain Pelé. Akhirnya gaya bermain Pelé pun menjadi sorotan tersendiri karena mencerminkan kepercayaan dirinya pula.

Turnamen World Cup pun tiba. Pelatih tim Pelé mengatakan bahwa ia tidak tahu apakah tim ini akan menang, tapi ia memastikan bahwa mereka akan menunjukkan permainan yang bagus Bagaimana kelanjutan film Pelé?

Jangan lewatkan film Pelé tayang malam ini di Trans TV pukul 00.00 WIB.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *