Spesifikasi dan Harga Asus Rog 2 yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli

Seperti yang kita tahu 2019 lalu Asus mengeluarkan seri ROG terbarunya. Ponsel ini merupakan lanjutan dari seri Asus rog phone satu yakni Asus rog phone dua. Membawa spesifikasi yang sangat jauh berbeda dibandingkan generasi sebelumnya handphone ini digadang-gadang menjadi salah satu handphone Sultan paling garang sepanjang 2020.

Spesifikasi Kelas Dewa

Bicara soal hp gaming handphone ini punya spesifikasi yang sangat luar biasa. Dibekali dengan prosesor Snapdragon 855 plus membuat handphone ini sangat sangat lembut dalam menjalankan semua aktifitas. Mulai dari game ringan hingga berat akan dilibas. Performanya jika dites dengan PUBG bisa dikatakan dalam kisaran 80-an fps keatas.

Bagi orang Indonesia a salah satu bagian yang sangat penting saat membeli handphone yakni RAM. Tidak boleh ditanya lagi RAM dari handphone ini adalah 8 giga dan juga 12 giga untuk varian di atasnya. Angka tersebut dapat dibilang sangat cukup apalagi hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Baterai yang disematkan juga ukurannya cukup besar.

Baterai dari handphone ini adalah 6000 mah. Untuk ukuran ponsel angka ini sudah sangat besar. Untuk pemakaian ringan tentu baterai tersebut akan bertahan lebih dari sehari. Hal yang menarik dari Asus Rog 2 ini adalah ponsel ini menggunakan layar 140 hz. Hal itu merupakan salah satu terobosan baru dalam sebuah handphone.

Dengan layar tersebut gaming experience akan semakin nyata dan juga terasa. Apalagi dengan panel AMOLED yang membuat warnanya sangat tajam. Resolusi dari layar nya adalah 1080×2340 atau dapat dikatakan ~391 ppi. Dengan kualitas seperti ini handphone ini sudah sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari apalagi untuk gaming.

Dibekali Aksesoris yang Banyak

Selain spesifikasi yang bagus yang ini juga dibekali oleh aksesoris bawaan yang sangat banyak sekali. Aksesoris seperti stik hingga port langsung menuju televisi tersedia dalam handphone ini. Hal tersebut tentu tidak biasa sebab handphone-handphone lain tidak mungkin memberikan perlengkapan semacam itu dalam paket penjualan.

Ada beberapa aksesoris yang sangat membantu kita seperti joystick dan juga charger tambahan. Charger tambahan ini berada di tengah ponsel yang disambungkan dengan port khusus bawaan dari Asus rog phone 2. Aksesoris yang sama juga dapat kita temukan pada Asus rog phone 1 namun pada hari kedua ini lebih banyak penyempurnaan pada bagian aksesoris.

Kamera yang Cukup Baik

Kamera yang disematkan pada ponsel ini cukup bagus. Kamera belakang memiliki resolusi 48 megapiksel sedangkan 24 megapiksel untuk kamera depan. Jika Anda menggunakan untuk instastory maka ini sudah terbilang sangat cukup. Kamera pada ponsel ini sebenarnya bisa dikatakan tidak terlalu penting bahkan mungkin dapat dikatakan sebagai fitur nomor 2.

Seperti yang kita ketahui ketika membeli ponsel ini pasti Anda merencanakannya untuk bermain game. Jika tidak, maka akan sangat sia-sia sebab dana yang akan Anda keluarkan itu tidak sedikit. Harga Asus Rog 2 ada di kisaran 1200 dolar untuk varian termurah. Hal tersebut wajar saja mengingat spesifikasi dari ponsel ini sangat diatas rata-rata.

Asus rog phone 2 punya prosesor yang sangat cepat tapi tidaknya processor dia juga memiliki stories yang luas yakni 128 giga dan 256 giga. Game-game besar pasti punya kapasitas yang tidak sedikit itu yang menjadi konsen Asus untuk menyematkan memori yang besar juga pada ponsel ini. Asus rog phone 2 sangat direkomendasikan untuk dibeli pada tahun 2020.

Jika Anda berminat untuk memiliki Asus rog phone 2 Anda dapat mengunjungi situs www.blibli.com untuk mendapatkan Harga Asus Rog 2 terbaik. Tentunya akan ada aksesoris bawaan dari Asus beserta garansi yang resmi. Jadi tidak perlu khawatir akan penipuan dan lain sebagainya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*