Tumbuh Sehat Dan Kuat Bersama Madurasa Fitkidz Multivitamin Anak

Tubuh anak-anak memang lebih rentan terhadap berbagai penyakit karena daya imunnya yang belum kuat seperti halnya orang dewasa. Pada musim tertentu, misalnya musim hujan , risiko penyakit seperti flu, demam dan batuk seringkali menghampiri. Tidak jarang banyak orang tua yang merasa khawatir akan kesehatan anaknya. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan anak, diantaranya memenuhi kebutuhan gizinya, menjaga asupan makanan, pola istirahat yang teratur dan cukup serta bisa juga dengan memberinya tambahan berupa multivitamin guna meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu memenuhi kebutuhan vitamin.

Salah satu multivitamin yang bisa dicoba adalah Fitkidz multivitamin anak  yang rasanya nikmat namun berkhasiat untuk kesehatan tubuh anak. Fitkidz adalah produk terbaru dari Madurasa yang dibuat untuk anak-anak. Madurasa Fitkidz   ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan multivitamin anak lainnya, hal ini karena bahan-bahan alami yang digunakan pada Madurasa Fitkidz . Apa saja sih kandungan yang terdapat dalam multivitamin Fitkidz…?

1.      Madu

Produk terbaru dari Madurasa ini memang masih menggunakan bahan utama berupa madu namun dengan tambahan bahan alami lain yang menjadikannya semakin banyak memiliki manfaat dan khasiat. Madu yang rasanya manis sudah pasti disukai oleh anak-anak. Madu yang digunakan dalam Madurasa Fitkidz  adalah madu pilihan sehingga kualitasnya terjaga dengan baik. Kandungan antioksidan dalam madu yang tinggi, sudah pasti dapat meningkatkan sistem imun pada anak.

2.      Sari Phyllanthi

Sari Phyllanthi yang berasal dari tumbuhan hijau berkhasiat ini banyak memberikan manfaat bagi kesehatan, diantaranya antibiotik, meredakan demam, antiradang, immunostimulan dan masih banyak lagi lainnya. Tidak salah, jika anak-anak sedang sakit, diberikan Fitkidz multivitamin anak sebagai media penyembuhan yang efektif. Selain dapat membantu proses penyembuhan lebih cepat, Madurasa Fitkidz juga mampu berperan sebagai media pemenuhan vitamin dalam tubuh selama sakit.

3.      Lysine

Salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan oleh orang tua adalah bagaimana tumbuh kembang anak. Apakah cukup normal untuk seusianya atau tidak? Gagal tumbuh kembang pada anak dapat dicegah dengan berbagai cara, yaitu dengan memenuhi kebutuhan gizi anak, melakukan pemeriksaan rutin, menjaga asupan makanannya dan juga bisa dibantu dengan memberi tambahan multivitamin yang sesuai anjuran dokter anak. Pada Madurasa Fitkidz terdapat satu kandungan yang sangat baik untuk proses pertumbuhan anak yaitu Lysine.

4.      Vitamin B Kompleks

Anak-anak cenderung banyak bergerak dan aktif, untuk menunjang berbagai aktivitasnya, hendaknya anak mendapatkan asupan makanan yang cukup guna memenuhi energinya. Bagaimana dengan tipe anak yang susah makan namun aktif? Agar energinya tetap terjaga, penuhi kebutuhan vitaminnya terutama vitamin B-kompleks. Madurasa Fitkidz dapat memenuhi asupan vitamin ini.

5.      Vitamin C

Tidak hanya vitamin B-kompleks, salah satu vitamin yang juga tidak kalah penting adalah vitamin C. Untuk itulah, dalam produk Madurasa Fitkidz dimasukkan vitamin C guna memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh anak.

6.      Sari Kurma

Salah satu jenis buah yang banyak memiliki khasiat adalah kurma. Kini, sudah banyak produk sari kurma yang siap minum. Nah, pada Madurasa Fitkidz ini juga tidak ketinggalan adanya sari kurma yang bermanfaat untuk mencegah dari berbagai penyakit.

7.      Sari Temulawak

Bagi anak-anak yang susah makan, orang tua tidak perlu khawatir. Madurasa Fitkidz tidak hanya dapat berperan sebagai multivitamin, tetapi juga untuk memperbaiki nafsu makan. Hal ini karena adanya kandungan sari temulawak yang ada pada Fitkidz.

#fitkidzfitituasik, #maduyamadurasa, #madurasaFitkidz

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*